Wednesday, July 24, 2013

Postingan Pertama Saat Kepala Penuh dengan Sesuatu yang Aneh

Ternyata, apa yang terjadi itu tak sepenuhnya sesuai dengan yang kita inginkan, kadang ketika kita berharap sesuatu akan terjadi, selalu saja ada hal yang membuatnya kurang sempurna, mungkin beginilah kehidupan yang kita jalani. entah saat pagi, siang, sore, malam tetap saja masih banyak hal yang akan perlu untuk diperbaiki, begitu banyak hal yang masih belum kita ketahui, sebenarnya apakah tujuan kita hidup di dunia ini? masih belum bisa terjawab, katanya setiap orang memiliki fungsinya masing - masing hidup di dunia ini, setiap kematian, setiap kelahiran, peristiwa yang terjadi, pasti akan berdampak pada kehidupan di dunia ini, sejak kita lahir, kita selalu ditemani oleh dunia ini, oleh seseorang, makhluk hidup, udara, air, tanah, entahlah apa yang sedang aku buat, ini berlalu saja dan mengalir di kepalaku tanpa aku berpikir mungkin, atau ini hanyalah sebuah ungkapan aneh mengenai isi kepalaku, bukan isi kepala dari maksud yang sebanrnya tapi maksud yang lain yang tentunya pasti kalian akan mengerti, banyak tuts tuts keyboard yang aku hadapi, meski belum bisa mengetik dengan 10 jari secara lancar, tapi lumayan cepat juga meski yang sering aku mainkan adalah 5 jari.
Udah terlalu jauh ngelantur, ini hanya postingan iseng isengan setelah beberapa lama tidak menulis dengan sendiri, hanya mencari artikel yang kusuka lalu aku pos disini, yah niatnya sih biar gak terlalu susah buat nyari artikel artikel itu lagi, meski kayaknya banyak yang tidak mencantumkan sumber yang jelas, hhehe, maafkan saya, tapi saya mengucapkan banyak terima kasih, dengan postingan ini saya berharap untuk dapat dengan sangat rajin, intensif, dan berkala memposting postingan karya sendiri yang informasinya berguna bagi saya sendiri khususnya dan para blogger pada umumnya, sekali lagi terima kasih, semoga bisa terwujud, semangat :D

No comments:

Post a Comment