Saturday, September 15, 2012

SEMUANYA BERAWAL DARI..........

Sebenarnya di awal, saya tidak penah berpikir untuk membuat blog apalagi posting- posting hal yang nggak jelas. Blog ini sengaja saya buat karena mendapatkan tugas dari guru Komputer saya di SMA ketika kelas X,namanya Pak Gung Wisnawa. Yah dengan terpaksa sayapun membuatnya untuk memenuhi tugas itu, tentunya dengan bantuan dari teman saya yang ahli Komputer, Putrayasa Wiguna alias Ipoenk. Tekotekkotekkotek, utak atik sana sini, ganti template, cari artikel, edit ini itu, dan hasilnya jadilah blog saya ini kringkrangkring.blogspot.com nama yang sangat simpel, entah dari mana datangnya, dengan postingan pertama saya tentang indie band, karena masa itu saya masih kental mengingat musik - musik indie ketika semasih SMP, ya sudah saya buat itu saja, hasilnya adalah blog ini walaupun dengan tampilan yang baru sekarang. Tapi saya senang, bisa membuat blog dan posting hal - hal yang nggak jelas dan kacau entah ini termasuk kategori blog apa, tapi yang jelas blog ini blog saya.
NGERTI???? Kalo Nggak, berarti kita sama, hehe...

No comments:

Post a Comment